Juni 21, 2024

10 Aktor Hollywood Terbaik Sepanjang Masa

Siapa sih aktor Hollywood terbaik sepanjang masa? Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab, tetapi kami telah memberikan yang terbaik. Dari bintang klasik seperti Humphrey Bogart dan Audrey Hepburn hingga bintang modern seperti Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, inilah aktor yang telah memikat hati dan imajinasi kita selama bertahun-tahun.

Kali ini AshefaNews akan membahas daftar aktor hollywood terbaik sepanjang masa yang perlu kamu ketahui.

Cary Hibah

Tidak ada yang melambangkan glamor Hollywood klasik seperti Cary Grant. Seorang pria terkemuka yang sopan dengan senyum pembunuh dan gaya yang sempurna, Grant adalah lambang seorang pria Hollywood. Penampilannya yang ramah tamah dan waktu komedi membuatnya menjadi salah satu bintang layar perak paling populer, muncul di lebih dari 70 film selama karirnya yang termasyhur.

Grant lahir dengan nama Archibald Alexander Leach di Horfield, Bristol, Inggris pada tahun 1904. Ia memulai karirnya sebagai pemain vaudeville sebelum pindah ke Hollywood pada tahun 1930-an. Dia dengan cepat menjadi pemeran utama yang dicari, dibintangi oleh beberapa nama besar Hollywood termasuk Mae West, Katherine Hepburn, dan Ingrid Bergman. Beberapa filmnya yang paling terkenal termasuk “The Philadelphia Story”, “Notorious”, “North by Northwest”, dan “Charade”.

Pada tahun 1966, Grant pensiun dari dunia akting pada usia 62 tahun. Ia dianugerahi Oscar Kehormatan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada tahun 1970 “sebagai pengakuan atas penguasaan uniknya atas seni akting layar.” Dia meninggal pada tahun 1986 pada usia 82 tahun.

Clint Eastwood

Dia adalah seorang aktor, sutradara, dan produser yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari 50 tahun. Dia membintangi beberapa film paling ikonik sepanjang masa, termasuk The Good, the Bad and the Ugly, Dirty Harry, dan Gran Torino. Dia juga menyutradarai hits seperti Unforgiven dan Million Dollar Baby. Di usia 86 tahun, dia masih kuat dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Humprey Bogart

Humphrey Bogart adalah seorang aktor Amerika yang meraih kesuksesan baik dalam drama Broadway maupun dalam film-film Hollywood. Dalam rentang karir lebih dari tiga dekade, Bogart tampil di lebih dari 75 film, termasuk film klasik Hollywood klasik seperti Casablanca (1942), The Maltese Falcon (1941), dan The African Queen (1951). Penampilannya di Casablanca secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbesar dalam sejarah film.

 Bogart memulai karir aktingnya di panggung New York, tampil dalam produksi dari tahun 1920 hingga 1922. Dia kemudian membuat debut Broadwaynya pada tahun 1922 dengan peran kecil dalam sebuah drama berjudul Drifting. Setelah tampil di beberapa drama Broadway lagi, dia membuat debut film Hollywood pada tahun 1930 dengan peran kecil dalam Knockout Recruit. Peran utama pertamanya datang dua tahun kemudian dengan film gangster Hiu Harimau.

Peran pelarian Bogart datang pada tahun 1941 dengan The Maltese Falcon, yang menjadikannya sebagai orang terkemuka di Hollywood. Dia menindaklanjutinya dengan film-film sukses seperti Casablanca, To Have and Have Not, The African Queen, dan Sabrina. Film besar terakhir Bogart adalah The Caine Mutiny (1954), di mana ia memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik. Dia meninggal karena kanker tak lama setelah dirilis.

James Stewart

James Stewart adalah seorang aktor dan perwira militer Amerika yang secara luas dianggap sebagai salah satu aktor Hollywood terbaik sepanjang masa. Dia muncul di lebih dari 80 film selama karirnya, termasuk film klasik seperti It’s a Wonderful Life, Rear Window, dan Vertigo. Stewart dikenal karena gaya aktingnya yang alami dan bersahaja, serta kepribadiannya yang membumi.

Dia bertugas di Korps Udara Angkatan Darat Amerika Serikat selama Perang Dunia II, naik ke pangkat kolonel. Setelah perang usai, dia kembali ke Hollywood dan terus tampil di film-film sukses. Selain karir aktingnya, Stewart juga seorang pengusaha dan dermawan yang sukses. Dia menerima banyak penghargaan dan penghargaan selama hidupnya, termasuk Presidential Medal of Freedom.

Marlon Brando

Marlon Brando dianggap sebagai salah satu aktor terhebat sepanjang masa. Dia adalah seorang aktor metode, yang berarti dia akan membenamkan dirinya dalam peran yang dimainkannya. Hal ini sering menyebabkan dia mengalami konflik dengan sutradara, tetapi juga menghasilkan beberapa penampilan yang luar biasa. Dia memenangkan dua Oscar, untuk Aktor Terbaik dalam “The Godfather” dan “On the Waterfront”. Beberapa peran terkenal lainnya termasuk “A Streetcar Named Desire”, “Apocalypse Now”, dan “The Wild One”.

Paul Newman

Paul Newman adalah salah satu aktor Hollywood paling sukses sepanjang masa. Dia muncul di lebih dari 50 film, memenangkan beberapa Academy Awards dan Golden Globe Awards. Newman juga seorang pengusaha sukses, memiliki beberapa restoran dan tim balap. Ia menikah dengan aktris Joanne Woodward selama lebih dari 50 tahun.

Robert De Niro

Robert De Niro adalah aktor, produser, dan sutradara Amerika yang telah menjadi salah satu aktor paling populer dan dihormati di Hollywood selama lebih dari lima dekade. Dia telah muncul di lebih dari 100 film, termasuk film klasik seperti The Godfather Part II, Taxi Driver, Raging Bull, Goodfellas, Cape Fear, Casino, dan Meet the Parents. De Niro telah memenangkan dua Academy Awards untuk karyanya di The Godfather Part II dan Raging Bull. Dia juga penerima Penghargaan Golden Globe untuk Prestasi Seumur Hidup.

Tom Hanks

Tom Hanks adalah salah satu aktor Hollywood yang paling dicintai. Dia telah membintangi beberapa film terbesar sepanjang masa, termasuk Forrest Gump, Saving Private Ryan, dan Toy Story. Dia adalah pemenang Oscar dua kali dan telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan bergengsi lainnya. Hanks dikenal karena kepribadiannya yang membumi dan dedikasinya pada keahliannya. Dia adalah salah satu dari sedikit aktor yang sama-sama dihormati oleh para kritikus dan penonton.

Sean Connery

Ada beberapa aktor yang memiliki karir yang panjang dan sukses seperti Sean Connery. Connery pertama kali menjadi terkenal pada awal 1960-an dengan perannya dalam film James Bond. Dari sana, ia melanjutkan untuk membintangi sejumlah film klasik, termasuk The Untouchables, The Hunt for Red October, dan Highlander. Dalam beberapa tahun terakhir, ia tampil di sejumlah film sukses, seperti The Rock dan Finding Forrester.

Connery adalah ikon Hollywood sejati, dan secara luas dianggap sebagai salah satu aktor terhebat sepanjang masa. Dia telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya, termasuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam The Untouchables.

Harison Ford

Harrison Ford adalah salah satu aktor Hollywood paling sukses sepanjang masa. Dia telah membintangi beberapa blockbuster terbesar, termasuk franchise Star Wars dan Indiana Jones.

Ford telah dinominasikan untuk beberapa Academy Awards dan telah memenangkan satu Golden Globe Award. Dia juga penerima Kennedy Center Honors.

Ford adalah salah satu aktor berpenghasilan tertinggi sepanjang masa, dengan film-filmnya menghasilkan lebih dari $6 miliar di box office seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.