Juni 22, 2024

Apa itu Mixue, Berikut Informasi, Syarat, Cara Daftar Dan Omsetnya

Belakangan ini Mixue sedang trending di sosial media, khususnya Twitter dan Tiktok. Mixue ialah nama gerai yang jual bermacam es cream dan minuman yang telah menyebar di berapa wilayah Indonesia.

Mixue merupakan usaha franchise es cream dan minuman yang berasal China yang sudah berdiri semenjak 1997. Merek ini datang dari kata dalam bahasa China yaitu Mi dan Xue. Tidak kalah dari gerai yang jual minuman serupa, Mixue menyebar di beberapa kota di Indonesia.

Toko dengan maskot boneka salju dengan jubah dan tongkat ini selalu ramai di serbu banyak konsumennya. Ini tidak terlepas dari harga yang sangat bisa dijangkau dengan rasa yang nikmat. Sekarang, 300 lebih gerai Mixue telah ada serta menyebar di semua Indonesia. Netizen menyebutkan, hampir setiap pojok kota sampai kabupaten ada gerai minuman Mixue. Untuk anda yang ingin coba usaha mixue berikut syaratnya :

Persyaratan franchise Mixue

  • Lokasi strategis dan prospektif Luas tempat operasi bersih minimum 25 m2
  • Tinggi plafon 2,7 mtr. Sumber air mencukupi dan sistem drainase lancar;
  • Daya listrik tiga fase 380V. Total daya akan melewati 37kw.
  • Catatan: Lokasi atau tata letak toko khusus harus dicheck dan disepakati oleh perusahaan.

Cara Daftar Franchise Mixue Ice Cream dan Tea

  • Melakukan diskusi kerja sama lewat telephone atau WhatsApp ke nomor 0819-9360-6666.
  • Sampaikan permintaan sebagai calon partner.
  • Seterusnya pihak Mixue Ice Cream dan Tea akan lakukan penilaian berkaitan gerai dan lain-lain.
  • Dilakukan penandatangan kontrak yang disepakati pihak mitra dan Mixue.
  • Management akan membantu proses dekorasi toko.
  • Memperoleh training teori dan praktek terkait dengan pengoperasian toko.

Sementara cost kerja sama pembukaan gerai Mixue dalam penjelasannya Mixue Indonesia menerangkan modal awalnya untuk buka gerai Mixue itu sekitar Rp 700 sampai Rp 900 juta. Ini telah meliputi semua cost investasi dari awal sampai toko buka.

Untuk rata-rata omset toko seluruh Indonesia yang telah buka sekarang ini sekitaran Rp 250 juta sampai Rp 300 juta /bulan. “Untuk HPP kurang lebih 40% udah terhitung cup, sedotan, sendok, dan plastik. Gross Profit Margin di 60% belum dikurangi cost operasional toko seperti upah pegawai, listrik, dan sebagainya,” catat Mixue Indonesia dalam penjelasannya.

Sekarang ini Management Mixue Indonesia masih terima peluang kerja sama untuk banyak wilayah di Indonesia. Di antaranya di semua Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau Sumatera seperti di banyak kota salah satunya Medan, Pekanbaru, Palembang dan Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.