November 29, 2022

Ashefa Griya Pusaka, Tempat Rehabilitasi Narkoba Paling Tepat

Terlanjur mengkonsumsi narkoba dan ingin berhenti dari ketergantungan, tidak perlu takut dan cemas. Ashefa Griya Pusaka siap membantu Anda terlepas dari kecanduan barang haram tersebut. Bila ragu, Anda bisa memanggil untuk berkonsultasi dengan profesional adiksi secara gratis terlebih dahulu. 

Perlu diketahui, konsumsi narkoba berdampak sangat buruk bagi kesehatan dan masa depan, terutama generasi muda. Untuk itulah, griya ini berkomitmen membantu para pasien agar bisa terlepas dari jerat barang tersebut dan hidup normal kembali. Karena menjaga generasi muda adalah kewajiban bersama. 

Griya pusat (premium) berlokasi di Jalan Margasatwa Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain itu, ada beberapa cabang (non-premium) di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Bali. Dilengkapi dengan tenaga profesional dan fasilitas lengkap, menerima rujukan pasien berdasarkan putusan pengadilan. 

Keunggulan Ashefa Griya Pusaka

Sebelumnya telah disinggung sedikit mengenai keunggulan dari tempat rehabilitas narkoba ini. Namun, tidak ada salahnya untuk lebih menjabarkan agar mudah untuk dipahami. Karena usaha untuk menarik seseorang dari pengaruh barang haram tidak boleh sembarangan. 

Berikut beberapa keunggulannya, antara lain:

1. Pelayanan komprehensif dan terintegrasi

Penanganan pengguna ataupun pecandu narkoba tidak cukup hanya medis saja. Tetapi harus dibarengi dengan sosial. Agar nantinya bila sudah dinyatakan sembuh, pasien bisa hidup bermasyarakat dengan baik.

2. Tersedianya tenaga profesional tersertifikasi

Upaya menyembuhkan seseorang dari ketergantungan terhadap obat-obat terlarang, harus dilakukan oleh orang yang profesional dan tersertifikasi. Seperti dokter, psikolog, psikiater, dan konselor agar pasien bisa tertangani dengan baik. Selain itu, pihak keluarga juga akan merasa tenang, mempercayakan penyembuhan saudaranya pada lembaga rehabilitasi yang tepat.

3. Tersedia layanan konsultasi gratis

Telah disinggung di atas bahwa griya ini memberikan layanan dan pemanggilan untuk konsultasi gratis. Hal tersebut sangat membantu bagi pasien rawat jalan dan juga keluarga calon pasien yang sedang bingung menangani saudaranya yang kecanduan narkoba.

4. Tersedianya rawat inap dan jalan

Pasien tidak hanya dari daerah yang dekat dengan griya. Namun dari luar kota juga banyak yang datang. Oleh karena itu, demi kenyamanan selama penyembuhan, pasien akan dimanjakan dengan fasilitas yang nyaman dan ramah. 

Selain itu, pasien juga bisa melakukan pengobatan melalui layanan rawat jalan yang disediakan oleh pusat rehabilitasi ini. Tentunya harus mengikuti aturan dan ketentuan yang diberikan oleh tim medis. Sehingga penyembuhan berjalan dengan maksimal. 

Memang pengobatan seseorang akibat kecanduan narkoba diperlukan penanganan khusus. Ashefa Griya Pusaka dengan segala keunggulannya, menjadi tempat yang tepat untuk dipilih. Karena kesehatan fisik dan mental keluarga Anda adalah yang utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.