June 22, 2021

Geger Aksi Pamer Alat Vital di Jalanan Sepi, Pelaku Tiba-tiba Buka Celana di Depan Seorang IRT

Geger aksi pamer alat vital di jalanan sepi. Pelaku tiba tiba buka celana di depan seorang ibu rumah tangga. Warga di Karangasem, terutama kaum perempuan, diresahkan dengan kejadian / aksi pamer alat vital.

Aksi ini sering terjadi di pinggir jalan, saat kondisi jalan sepi. Seperti di pinggir jalan di Kecamatan Kubu dan Karangasem. Pelaku pamer alat kelamin yakni laki laki.

Seorang ibu rumah tangga asal Kubu dipepet lelaki tak dikenal. Saat sang ibu berhenti, lelaki itu membuka celana dan pamer alat kelamin. Melihat aksi tak senonoh, sang ibu berteriak minta bantuan warga.

Februari lalu, aksi serupa terjadi di Pinggir Jalan Raya Asak Timbrah, Desa Pertima, Karangasem. Biasanya pelaku aksi pamer alat kelamin menyasar perempuan muda yang mengenakan sepeda motor seorang diri. Belum ada yang bisa hentikan prilaku menyimpang yang meresahkan.

Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona, membenarkan adanya aksi menyimpang tersebut. Aksi nyeleneh tak sampai dilaporkan ke petugas. "Kita akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini walaupun belum ada laporan dari perempuan yang melihat kejadian,"ungkp AKP Nengah Sona, Jumat 19 Maret 2021. Pihaknya mengaku sudah memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

Bhabinkamtibnas harus terus memantau kondisi tiap desa. Aksi ini meresahkan perempuan di sekitar. Petugas diminta terus lakukan patroli terutama di malam hari, agar tidak terulang keejadian serupa.

Hal serupa diungkapkan Kapolsek Kaarangasem, Kompol I Wayan Subrata. Pihaknya terus memonitor beberapa daerah di Karangasem usai ditemukan aksi tak terpuji di pinggir jalan. Jajaran rutin mengelar patroli skitar wilayah Karangasem.

"Kita terus monitor aksi ini,"ungkap I Wayan Subrata. Infonya, pria misterius yang melakukan aksi tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam. Korban tidak lihat wajah pelaku secara terang.

Setelah memperlihatkan alat kelamin yang bersangkutan langsung lari mengendarai sepeda motor dengan cepat. Korban sempat mengejar tapi tidak bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *