Desember 6, 2021

HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool vs MU, Skor Imbang Tanpa Gol Kata Michael Owen

Hasil Liga Inggris Liverpool vs Manchester United pekan 19, dapat diketahui setelah pertandingan usai. Duel akbar Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United akan tersaji di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) live Mola TV dan NET Tv mulai pukul 23.30 WIB. Lewat prediksi Michael Owen, laga Liverpool vs Manchester United berpotensi berakhir imbang tanpa gol 0 0.

Sebagaimana yang diketahui, baik Liverpool dan Manchester United membidik tiga poin demi bisa posisi puncak klasemen Liga Inggris. Khusus Setan Merah, mereka menargetkan kemenangan guna menggaransi bahwa posisi pucuk yang mereka tempati tak terkudeta oleh tim lawan. Di sisi lain, tambahan poin penuh membuat armada tempur Ole Gunnar Solskjaer memimpin enam angka dari The Reds julukan Liverpool .

Liverpool yang memiliki rekor kandang fantastis diprediksi tak akan membiarkan begitu saja untuk menyerahkan tiga angka kepada Anthony Martial cs. Tercatat Mohamed Salah cs tak tersentuh kekalahan sama sekali dalam 67 pertandingan terakhirnya di Anfield. Laga sarat gengsi dua tim elite Premier League ini mengundang banyak prediksi akan skor akhir laga, termasuk Michael Owen.

Mantan punggawa Liverpool itu memprediksi bahwa laga panas pekan 19 Liga Inggris nanti akan usai dengan skor imbang tanpa gol. “Yah, ini pasti Super Sunday!” kata Owen, dikutip dari laman The Sport Review . “Manchester United bertandang ke Anfield satu tempat di atas rival lama mereka di posisi teratas."

"Ini adalah perubahan haluan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer dan kemenangan di sini pasti akan memperkuat tempat mereka dalam perburuan gelar." Liverpool sendiri memiliki masalah yang cukup pelik meskipun memiliki catatan fantastis di laga kandangnya. Cederanya sejumlah pemain pilar pertahanan The Reds jadi kendala tersendiri bagi Jurgen Klopp.

Absennya Virgil van Dijk membuat Liverpool menajdi kesebelasan yang tak lagi sulit untuk dibobol. Tercatat musim ini jala klub asal Kota Merseyside itu telah terkoyak 21 kali dari 17 laga yang telah dimainkan. "Rekor kandang perkasa Liverpool berada di 67 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris dan Jurgen Klopp akan mencoba untuk memperlakukan yang satu ini hanya sebagai permainan lain dalam pencarian mereka untuk gelar Premier berturut turut."

Owen memprediksi bahwa jalannya laga akan menarik, mengingat kedua tim memiliki pakem bermain yang sama, yakni gaya menyerang. "Kedua tim suka bermain sepak bola menyerang balik jadi saya pikir ini bisa menjadi pertandingan seperti kucing melawan tikus." "Saya pikir kedua tim akan mengorbankan satu posisi untuk bisa menguasai jalannya pertandingan, namun laga imbang 0 0 menjadi hasil yang adil menurutku," tegasnya.

Minggu, 17 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB Sheffiled vs Tottenham Pukul 23.30 WIB Liverpool vs Manchester United

Senin, 18 Januari 2021 Pukul 02.15 WIB Manchester City vs Crytal Palace Pukul 03.00 WIB Arsenal vs Newcastle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *