Mei 26, 2024

Inilah Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Musically down

Saat ini aplikasi TikTok masih sangat populer karena memungkinkan penggunanya berbagi video dengan durasi pendek yang menarik. TikTok banyak digunakan oleh pengguna sebagai media untuk mengekspresikan diri, dengan menari, video kreatif, bernyanyi, dan berbagi video bermanfaat dari berbagai sektor.

Bahkan, tidak jarang pengguna media sosial menggunakan TikTok sebagai media untuk berjualan. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat video pendek yang unik serta kreatif untuk dibagikan dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Tidak ada batasan di TikTok karena siapa pun yang membuat video akan berpeluang mendapatkan banyak penonton dan suka. Jadi, jika berhasil menarik perhatian penonton TikTok lainnya, konten Anda bisa saja masuk ke sistem FYP (For Your Page) atau video TikTok yang berhasil mendapatkan banyak like dan view.

Bahkan, beberapa kreator TikTok yang sudah besar dan berkembang dari segi views, likes dan followers juga bisa mendapatkan penghasilan dengan membuat video kreatif di TikTok. Kali ini di ambil dari halaman Parapuan berikut langkah mudah cara download video TikTok tanpa watermark dengan Musically down.

Bagaimana Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Musically down ?

Aplikasi TikTok menyediakan fitur untuk mendownload dan menyimpan video dari TikTok ke galeri smartphone Anda. Namun, setelah Anda mendownload video tersebut akan ada watermark TikTok berupa logo dan username pemilik video tersebut.

Keuntungan mendownload video dari TikTok ialah Anda tidak perlu repot menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Yuk simak cara download video TikTok memakai musically down:

Cara Download Video TikTok Menggunakan Musically Down

Terdapat dua langkah download video Tik tok menggunakan musically down yaitu melalui PC dan smartphone. Anda dapat memilih salah satunya yang dianggap mudah:

Download Melalui Handphone

  • Jika Anda ingin mengunduh video TikTok melalui handphone dengan bantuan MusicallyDown, berikut ini caranya:
  • Buka aplikasi TikTok yang terpasang pada handphone.
  • Temukan video yang menurutmu menarik dan ingin Anda download.
  • Sesudah itu klik tombol Share kemudian Copy Link.
  • Buka situs https://musicaldown.com/id dengan menggunakan browser yang biasa Anda pakai.
  • Tempelkan link yang sudah disalin sebelumnya pada kolom yang telah disediakan.
  • Setelah itu klik tombol “Unduh”.
  • Tentukan format file yang akan diunduh, bisa dalam format mp3 dan mp4.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses download dinyatakan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.