July 29, 2021

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Pekan ke-8, Manchester City vs Liverpool, Optimisme Diogo Jota

Jelang laga big match pekan kedelapan Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool, Diogo Jota berikan peringatan kepada tim tuan rumah. Duel sarat gengsi yang mempertemukan Manchester City vs Liverpool Liga Inggris bakal berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020). Pertandingan Manchester City menjamu Liverpool yang diprediksi berlangsung sengit, dapat disaksikan via live streaming Mola TV pukul 23.30 WIB.

Jelang laga , Manchester City vs Liverpool Diogo Jota optimis bahwa timnya mampu menggulung The Citizens di kandangnya. Manchester City saat ini dalam kondisi yang kurang baik, khususnya di Liga Inggris. Terbukti tim asuhan Pep Guardiola itu menduduki posisi ke 10 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 11 angka.

Sedangkan sang calon lawan, The Reds Liverpool dalam track kemenangan yang sulit untuk dihentikan. Tim asuhan Jurgen Klopp kini menduduki posisi puncak klasemen dengan koleksi 16 angka dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan. Terbaru, Liverpool baru saja menggulung Atalanta di ajang Liga Champions dengan lima gol tanpa balas.

Bintang pada laga tesrebut ialah Diogo Jota, Di mana eks Wolves itu mengemas tiga gol alias hattrick . Catatan gemilang yang dihasilkan timnya cukup untukmenjadi modalLiverpool mencatatkan kemenangan di Etihad Stadium nanti. "Mencetak lima gol, itu tidak terlalu sering terjadi dalam satu pertandingan. Itu bagus, dan juga clean sheet ," terang Jota, dikutip dari laman .

"Jika kami bisa melakukan clean sheet saat melawan Manchester City nanti, saya yakin mampu memenangkan pertandingan dan mengalahkan mereka" Apa yang diungkapkan Jota bukannya tanpa alasan sama sekali, Kegarangan lini serang The Reds hanya kalah dari Tottenham Hotspur. Jika Spurs mampu membukukan 18 gol dari tujuh laga, maka The Reds mengemas 17 lesakan.

Layak menjadi perhatian bagi Manchester Citya apa yang diungkapkan oleh Jota. Mengingat optimisme tinggi tengah menaungi Liverpool dalam laga tandangnya akhir pekan ini. Jika Manchester City tak waspada, bukan tak mungkin posisi The Citizens akan semakin tenggelam di klasemen Liga Inggris. Brighton vs Burnley pukul 00.30 WIB

Sothampton vs Newcastle pukul 03.00 WIB Everton vs Manchester United pukul 19.30 WIB Crystal Palace vs Leeds United pukul 22.00 WIB

Chelsea vs Sheffield United pukul 00.30 WIB West Ham vs Fulham pukul 03.00 WIB West Brom vs Tottenham pukul 19.00 WIB

Leicester vs Wolves pukul 21.00 WIB Manchester City vs Liverpool pukul 23.30 WIB Arsenal vs Aston Villa pukul 02.15 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *