July 26, 2021

Kuliah Online? Ayo Coba Online Learning UHAMKA

Menjalani kuliah online pada dasarnya sama seperti menjalani kuliah tatap muka. Diperlukan absensi, ada materi yang didapatkan dari dosen, kuis, tugas dan ujian. Bedanya Anda harus lebih ketat lagi menjaga disiplin karena lebih banyak hal yang bisa mendistraksi waktu dan konsentrasi.

Online learning UHAMKA dapat membantu Anda tetap mendapatkan materi perkuliahan dari dosen yang mumpuni. Selain itu kuliah online di UHAMKA juga memiliki berbagai kelebihan, misalnya:

  • Jam perkuliahan yang lebih fleksibel. Bukan berarti kuliah di UHAMKA dapat masuk kapan saja, namun lebih kepada jadwal yang bersahabat. Anda yang ingin kuliah sambil bekerja pun dapat mengatur jadwal dengan lebih baik dan teratur.
  • Harga yang bersahabat. UHAMKA tidak mematok biaya yang besar. Walau begitu, materi perkuliahan dan ilmu yang disampaikan tentu saja tetap yang terbaik.
  • Dibimbing oleh dosen-dosen berpengalaman dan profesional. Semua jurusan di online learning UHAMKA diampu oleh para dosen yang mumpuni di bidangnya. Ilmu yang disampaikan bukan sekadar teori namun juga praktik.
  • Terdapat berbagai fasilitas untuk mendukung jalannya proses perkuliahan.

Sekilas Tentang UHAMKA

UHAMKA atau Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka berdiri sejak tahun 1997. Diawali dengan nama IKIP Muhammadiyah Jakarta. Online learning UHAMKA sendiri berada di bawah wewenang BPTI (Badan Pengembangan Teknologi Informasi) yang sejak tahun 2019 telah menjadi lembaga setingkat fakultas.

BPTI menjalankan perkuliahan online serta berbagai layanan berbasis teknologi informasi. Mulai dari administrasi perkuliahan online hingga payment gateway. Dengan visi mengembangkan IT Service dengan lebih prima, kinerja yang baik dan layanan profesional. Saat ini terdiri dari 6 orang tim dan 4 orang internship.

Jika Anda ingin menjalani kuliah online yang lebih profesional, dengan ilmu yang mendalam dan layanan yang profesional, tidak salah jika memilih UHAMKA. Anda juga akan lebih cepat terserap oleh pasar tenaga kerja. Atau membuka bidang usaha Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *