July 29, 2021

LINK Nonton di HP, Live Streaming Villarreal vs Arsenal Liga Eropa Malam Ini

Link nonton di hp, live streaming Villarreal vs Arsenal semifinal leg pertama Liga Eropa ada di sini. Pertandingan leg pertama laga Villareal vs Arsenal akan digelar di Estadio de la Ceramica, Jumat (30/4/2021) pukul 02.00 WIB. Arsenal akan melakoni ujian nyata penentuan nasib saat meladeni permainan Villareal dalam laga semifinal Liga Eropa musim 2020/2021.

Musim Arsenal akan berantakan jikalau mereka tidak bisa mendapatkan hasil terbaik dalam partisipasinya di kompetisi Liga Eropa musim ini. Hal ini mengingat Arsenal sudah mustahil memenangkan gelar di kompetisi lainnya yang mereka ikuti pada musim ini. Alhasil Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal harus bisa mengubah tekanan dan tantangan yang ada agar bisa menjadi peluang.

Juru taktik asal Spanyol itu mengaku sangat bersemangat untuk melakoni laga krusial melawan Villareal, dinihari nanti. "Sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan ini dan memainkan laga besok," ujar Arteta dilansir laman resmi Arsenal. "Mengetahui laga ini akan membawa kami ke final jadi kami harus melakukan hal yang benar untuk mendapatkannya,".

"Kami memiliki lawan yang tangguh di depan kami, tetapi kami benar benar ingin berada di sana," tukasnya menambahkan. Lebih lanjut, Arteta tak sungkan untuk mencoba mengungkit kebaikan yang pernah dilakukan pelatih lawannya kali ini, Unai Emery. Unai Emery yang juga pernah membesut Arsenal ternyata memiliki kebaikan yang takkan pernah dilupakan Arteta.

"Saya telah beberapa kali berbicara dengannya, karena kami orang yang sama," akui Arteta. "Saya pernah berbicara dengannya sebelum mengambil alih klub ini dan dia sangat membantu, dia sangat tulus dan terbuka,". "Saya sangat bersyukur akan hal itu, dia menawariku kesempatan yang terkadang tidak biasa," tambahnya.

Seperti yang diketahui Unai Emery memang pernah dipercaya untuk menangani tim Arsenal setelah sepeninggalan Arsene Wenger. Sempat membawa Arsenal melaju hingga final Liga Eropa, Unai Emery justru dipecat pada musim keduanya bersama tim Meriam London. Permasalahan konsistensi dan anjloknya performa Arsenal menjadi dasar Unai Emery harus hengkang lantaran kehilangan kepercayaan dari fans serta pemilik tim Meriam London.

Kini, Emery berkesempatan untuk kembali bertemu Arsenal, tapi sebagai lawan tanding dimana ia akan berada di bangku Villareal. Dan pertemuan pelatih asal Spanyol antara Unai Emery dan Mikel Arteta akan menjadi bumbu laga Villareal kontra Arsenal, dinihari nanti. Keseruan laga yang mempertemukan Villareal versus Arsenal dapat anda saksikan secara langsung LIVE Vidio.com, Jumat (30/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Secara langsung LIVE Vidio.com, Jumat (30/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *