September 18, 2021

Live Streaming TV Online Manchester United vs West Ham Piala FA, Moyes Waspadai Bruno Fernandes

Berikut link live streaming tv online laga Manchester United vs West Ham dalam ajang Piala FA putaran kelima atau babak 16 besar. Pertandingan Man United vs West Ham Piala FA berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu (10/2/2021) pukul 02.30 WIB. Musim ini, kedua tim sudah pernah bertemu di pentas Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

West Ham kalah 1 3 dari Manchester United pada pertandingan pekan ke 11 Liga Inggris yang berlangsung pada 5 Desember 2020. The Hammers, julukan West Ham, sejatinya membuka keunggulan lebih dulu. Namun, Manchester United bisa menyamakan kedudukan dan berbalik unggul pada babak kedua.

Pelatih West Ham, David Moyes, menyadari bahwa laga kontra Man United tidak pernah mudah bagi timnya. Dia mengingatkan anak didiknya untuk mewaspadai lini serang Man United dan mengawasi pergerakan Bruno Fernandes di lini tengah. "Saya pikir Bruno Fernandes telah memberikan perbedaan yang nyata di Manchester United," kata David Moyes dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia mengatur sebagian besar permainan Man United dan pada akhirnya mereka memiliki pemain dengan kecepatan dan kemampuan yang luar biasa seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Edinson Cavani," tuturnya. "Kami memiliki pemain yang bertalenta juga, jadi kami harus pergi ke sana dan menampilkan permainan yang bagus," katanya. "Saya pikir sepanjang pertandingan di kandang kami (bulan Desember 2020), kami bermain sebaik Manchester United," ujar David Moyes.

David Moyes juga mengungkapkan ajang Piala FA ini menjadi pertandingan penting bagi timnya. "Ini jelas hasil undian yang berat untuk kami, tetapi saya juga percaya bahwa untuk mencapai final, Anda harus melawan tim tim besar," katanya dilansir dari laman resmi West Ham. "Anda mungkin harus memenangi beberapa pertandingan besar. Ini adalah laga yang sangat besar bagi kami, duel yang sulit," katanya.

"Kami menghadapi tim yang cukup bagus," tutur David Moyes. Pukul 00.30 Wib Burnley vs Bournemouth

Pukul 02.30 Wib Manchester United vs West Ham Pukul 00.30 Wib

Swansea vs Manchester City Pukul 02.30 Wib Leicester vs Brighton

Sheffield vs Bristol Pukul 03.15 Wib Everton vs Tottenham

Pukul 00.30 Wib Wolves vs Southampton Pukul 03.00 Wib

Barnsley vs Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *