September 18, 2021

Memilih Pakaian Dalam Terbaik, Selektif Demi Kenyamanan

Secara harfiah, pakaian dalam berarti pakaian yang langsung bersentuhan dengan kulit, dan menjadi lapisan dalam pada tubuh sebelum mengenakan pakaian luar untuk beraktivitas.

Bagi wanita, pakaian dalam jelas sangat diperlukan, untuk bisa menjalankan kegiatan sehari-hari dengan nyaman, meski tidak sedikit yang menuntut pakaian dalam yang trendi dan fashionable agar tetap tampil dengan mode terkini.

Ada banyak merek pakaian dalam yang berada di pasaran, sehingga wanita bebas memilih berdasarkan profil merek yang dikenal, sampai ketersediaan anggaran yang dimiliki.

Karena pakaian dalam dikenakan tiap hari, pemilihan bahan dan kelembutannya untuk kulit menjadi prioritas utama. Berikut pilihan pakaian dalam yang menyenangkan untuk dipakai tiap hari.

 

  • Arabella

Dengan bahan katun yang 100% aman dan direkomendasikan para ahli kesehatan untuk mencegah iritasi, Arabella menggunakan katun sebagai bahan utama pakaian dalam yang dilansir. Elastisitasnya juga cukup baik, sehingga nyaman dan menyenangkan untuk dipakai.

 

  • Victoria Secret

Salah satu merek internasional yang digemari oleh kaum wanita. Produk pakaian dalam lansiran Victoria Secret dikenal nyaman dan adem di kulit, dengan daya tahan yang kuat. Pakaian dalam lansiran brand fashion satu ini juga mudah dicuci, dan tidak cepat rusak sehingga banyak menjadi andalan kaum hawa untuk aktivitas sehari-hari

 

  • Marks & Spencer

Produsen fashion asal London Inggris ini tidak mau kalah dengan menampilkan produk pakaian dalam pilihan yang disukai oleh kaum wanita. Dengan bahan campuran katun, kelenturan produk lansiran Marks & Spencer membuat aktivitas sehari-hari tidak terganggu. Sirkulasi udara yang lancar juga menjadi jaminan produk pakaian dalam Marks & Spencer nyaman di kulit.

 

  • Yoyi Leakproof

Brand fashion ini mengklaim pakaian dalam lansirannya akan tetap terasa nyaman, bahkan pada saat datang bulan yang menjadi kodrat wanita. Pakaian dalam lansiran Yoyi Leakproof dibuat dari serat khusus yang elastis, sehingga sirkulasi udara bagi kulit akan terjaga baik. Ada garis potongan di bagian tengah perut, yang bisa mengurangi nyeri haid atau kram perut karena menstruasi.

 

  • ExOfficio

Wanita juga punya hak kesetaraan gender dengan pria, sehingga soal aktivitaspun juga tidak kalah dengan kaum adam. Karena itu ExOfficio merilis produk untuk wanita aktif, bahkan termasuk untuk olahraga. Bahan yang nyaman berupa material tenun intan, dan tambahan lapisan anti jamur dan mikroba, membuatnya aman mencegah timbulnya bau tidak sedap kala beraktivitas.

 

  • Boody

Produk pakaian dalam lansiran Boody terbuat dari campuran katun dan serat bambu atau viscose, yang diklaim sejuk di kulit. Serat bambu yang digunakan sebagai bahan juga mampu menyerap keringat, mengurangi bau tidak sedap dari bagian bawah tubuh, dan juga mampu mencegah iritasi. Desainnya dirancang setinggi pinggang, untuk menjaga kenyamanan dan mempunyai elstisitas yang maksimal.

 

  • La Senza

Label pakaian dalam asal Kanada ini menjadi salah satu yang menjadi favorit wanita, karena kualitas bahannya yang nyaman dan desainnya menarik. Rangkaian produk lansiran La Senza juga relatif lebih mudah didapat, karena juga tersedia di berbagai pusat perbelanjaan dan mal di Indonesia. Jadi bisa dibeli secara online maupun offline.

 

Pakaian dalam menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam aktivitas wanita. Karena itu pemilihan yang selektif akan menguntungkan dengan kenyamanan yang didapat, berpadu dengan desain yang menyenangkan dan atraktif.

Faktor kesehatan juga menjadi penentu, sehingga memilih pakaian dalam yang selektif menjadi sebuah keharusan agar tidak hanya faktor gaya yang diperhatikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *