Desember 7, 2022

Mengetahui Tentang Data Rollover Live.On

Salah satu brand telekomunikasi digital XL axiata yaitu Live.On menghadirkan fitur terbaru yaitu data rollover atau nabung kuota. Seperti namanya maka nantinya para pengguna gak akan kehilangan sisa kuota walapun masa paket habis.

Dengan ini konsumen pun tidak akan kehilangan sisa kuota selama di sini mereka masih memakai kartu Live.On dan juga memperbarui langganan paket data mereka tersebut sebelum akhirnya masa berlaku paket habis.

Saat ini masyarakat Indonesia memang memerlukan layanan telekomunikasi digital serta koneksi internet yang bisa diandalkan seiring dengan situasi pandemi. Namun masalahnya mayoritas konsumen mungkin tidak memakai kuota yang mereka beli hingga habis serta membuat kuota justru hangus ketika akhir masa langganan.

Dengan ada nya system data rollover atau nabung kuota tersebut XL Axiata berinisiatif untuk memastikan para konsumen bisa memanfaatkan semua layanan yang sudah mereka bayarkan. Data rollover bisa berlaku untuk semua pengguna layanan kartu Live.On dan berlaku untuk kuota utama.

Untuk jumlah batasan yang diberikan Live.On pada fitur ini mencapai 1000 Gb. Dengan adanya fitur tersebut Live.On mengajak para pengguna untuk menghitung serta merefleksikan berapa banyak kuota yang sudah terbuang serta bagaimana kuota tersebut sebenarnya dapat jadi lebih berharga bagi para pengguna.

Dengan adanya fitur data rollover tersebut Live.On memang berharap bisa mengajak para pengguna agar jauh lebih bijak si dalam mengonsumsi menggunakan kuota bulanan milik mereka. Kuota rollover adalah sisa kuota utama yang di sini dimiliki oleh para pengguna serta terakumulasi saat pengguna memperpanjang masa aktif paket internet mereka dan membeli paket yang sama.

Dengan begitu para pengguna nantinya tidak perlu takut ketika sisa kuota yang mereka miliki masih banyak sedangkan masa aktif sudah hampir habis. Karena nantinya data yang tersisa tersebut akan langsung di akumulasi di paket data yang dibeli untuk bulan berikutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.