July 29, 2021

Mieke Amalia Tak Lagi Segan Ungkap Masa Lalunya dengan Tora Sudiro, Tuai Kritikan dari Warganet

Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah hampir 11 tahun bersama sebagai pasangan suami istri. Pasangan ini menikah pada 19 Desember 2009 silam setelah sama sama bercerai dari pasangan masing masing. Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama sama membintangi Extravaganza Trans TV yang tayang sejak tahun 2004 hingga 2009 (mengalami perubahan pemain).

Kisah percintaan Tora dan Mieke sempat jadi pemberitaan hangat kala itu. Hingga akhirnya tahun demi tahun berlalu keduanya langgeng hingga kini tanpa mempedulikan komentar pedas dari netizen. Baru baru ini, Mieke dan Tora nampak mulai terbuka soal hubungan mereka di masa lalu.

Kepada Soleh Solihun, Mieke mengaku jika dulu ia harus pacaran diam diam dengan Tora, agar tak ada yang mengetahui. "Kita aja ketemu udah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi," "Untung untung gue udah dikawinin," kataMieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Mieke Amalia lantas menceritakan perubahan sikap Tora padanya, dari sejak pacaran hingga menjelang usia pernikahan yang tahun ini menginjak 11 tahun. Namun, dalam ceritanya tersebut, entah sengaja atau tidak,Mieke Amaliablak blakan mengungkap masa lalunya dengan Tora. "Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun,"

"Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet ngumpetnya kita berapa (lama)," ucapMieke Amalia. "Samen leven(hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak." "Duh, udah ngumpet ngumpet kayak apaan tahu,"

"Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan. Meskipun membicarakannya dengan santai,Tora Sudirokemudian mengingatkan istrinya itu kalau orang akhirnya tahu tentang masa lalu mereka. "Jadi tahu dong orang orang semua, kamu kasih tahu," ujarTora Sudiro.

Namun, tampaknyaMieke Amaliasudah tidak peduli dengan hal itu karena mereka sudah tua. "Enggak apa apalah, udah terlanjut kepalang," "Udah tua juga, mau gimana," tuturMieke Amalia.

Sebelum menikah, keduanya memang sama sama sudah berumah tangga dan memiliki anak. Tora dulunya adalah suami dariAnggraini Kadiman, menikah dari tahun 1999 dan cerai di tahun 2009. Lalu Mieke pernah jadi istri dari Hendra Wijaya, menikah pada 1999 lalu bercerai di tahun 2006.

Gara gara blak blakan soal masa lalunya, Mieke dan Tora kembali menuai kritik. Soal kabar mantan istri Tora Sudiro juga membuat penasaran publik. Berikut linknya: Dalam sebuah akun gosip, netizen menyebut seharusnya mereka menghargai perasaan anak anak mereka.

"At least jaga perasaan anak2nya lah. Mau udah lama,mau udah dilewatin,mau udah tua tetep aja itu bakal mbekas ke anak2nya kan," "aib tu harusnya ditutup2in… malah kita disuruh berdoa minta ditutup sama Yang Kuasa..lha kok malah diumbyar umbyar…padahal aku ga tau loh ternyata ada adegan grebek2 segala," "Sekarang merasa adem ayem karena kemarin "proses" untuk saling bersama sama susah, padahal ada mantan istri, mantan suami, dan anak yang terkena beban mental. Mudahan tidak ada rasa bangga ya bund,"

Anak anak Tora dan Mieke dari pernikahan sebelumnya sama sama sudah tumbuh makin dewasa dan akrab satu sama lain. Sedangkan buahcinta hasil perkawinan mereka, Jenaka Mahila Sudiro masih kanak kanak. Meski harus menuai kritikan lagi, Mieke dan Tora nampak santai.

Keduanya nampak membagikan potret mesra di Instagram masing masing. Di postingan terbaru, Tora mengunggah foto bersama sang istri saat liburan bersama Mieke. Mieke lalu menimpali ingin pergi liburan lagi setelah pandemi usai.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *