Juni 22, 2024
Pro Isolate

Muscle First Pro Isolate : Susu Protein yang Efektif

Hey gess, kali ini gue mau cerita nih tentang pengalaman gue pake minuman isolate selama sebulan terakhir. Gue memutuskan untuk cobain minuman ini karena gue pengen nambahin asupan protein gue dan pengen liat apa yang bakal terjadi sama badan gue kalo gue minum ini secara rutin. Btw gua nyobain Pro Isolate dari Muscle First.

 

Awal-awal gue agak ragu sih, soalnya gue denger dari temen-temen gue kalo minuman isolate itu rasanya kurang enak dan agak pahit. Tapi untungnya pas gue cobain Pro Isolate dari Muscle First, rasanya jauh lebih enak dari yang gue bayangkan. Gue beli yang rasa banana, dan rasanya bener-bener lezat. Kayak minum susu pisang gitu deh, enak banget karena gua juga emang suka pisang.

 

Gue minum minuman Pro Isolate ini setiap hari setelah latihan, dan gue harus bilang kalo hasilnya cukup memuaskan. Gue merasa lebih kuat saat latihan dan gue juga merasa lebih cepat pulih setelah latihan. Gue juga ngerasa kalo otot gue mulai keliatan lebih jelas dan lebih terdefinisi.

 

Satu hal lagi yang gue suka dari minuman Isolate ini adalah kandungan proteinnya yang tinggi banget. Jadi gue bisa nambahin asupan protein gue tanpa harus makan terlalu banyak daging atau telur. Selain itu, minuman ini juga rendah karbohidrat dan rendah kalori, jadi gue ga khawatir kalo gue nambahin berat badan gue.

 

Oh iya, selama sebulan ini gua konsumsi Pro Isolate dari Muscle First, gue juga ga ngalamin efek samping apa-apa. Biasanya kalo gue minum suplemen protein yang lain, gue seringkali ngerasa kembung atau perut gue jadi ga enak. Tapi sama minuman Pro Isolate ini, ga ada efek samping sama sekali.

 

Jadi kesimpulannya, gue suka banget sama minuman Pro Isolate dari Muscle First ini. Rasanya enak, gue ngerasa lebih kuat dan otot gue mulai keliatan lebih jelas, dan ga ada efek samping yang gue alami. Kalo lo lagi pengen nambahin asupan protein lo, gue saranin banget buat cobain minuman Pro Isolate dari Muscle First ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.