Mei 25, 2024

Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Viral Setelah Meng-cover Lagu Dibandengke

Sosok Farel Prayoga diketahui viral setelah tampil di Istana Negara menyanyikan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan Kemerdekaan RI. Sejak saat itu, Farel mendulang popularitas. Kerap tampil diberbagai acara membuat Farel Prayoga menjadi sosok selebriti cilik yang diidolai.

Terlebih, usianya yang masih belia dan mempunyai suara yang sangat merdu berhasil memukau para penonton baik di Istana Negara Jakarta atau di rumah melalui TV. Saat dirinya bernyanyi, banyak pejabat-pejabat tinggi yang ikut turun untuk berjoget bersama Farel Prayoga, diantaranya ialah Prabowo Subianto selaku Menhan.

Sedangkan, Jokowi selaku presiden RI hanya menikmati iringan dan suara Farel Prayoga dengan berjoget di tempat saja. Sesudah viral video menyanyinya di media sosial, banyak warganet yang kepo dengan profil dan biodata Farel Prayoga.

Lalu, siapakah sosok Farel Prayoga ini sebenarnya?

Profil Farel Prayoga

Pria dengan nama Farel Prayoga lahir di Banyuwangi, 8 Agustus 2010 silam. Kini usia Farel Prayoga tengah menginjak 12 tahun. Farel Prayoga lahir dari pasangan Suyoto dan Siti Mujayanah. Orang tua Farel Prayoga, Suyoto nama sang ayah, usianya menginjak 43 tahun.

Siti Mujayanah nama ibunya, usianya sudah menginjak 41 tahun. Farel Prayoga adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Bersama orang tuanya, Farel Prayoga saat ini tinggal di daerah Srono, Banyuwangi. Kini Farel masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas IV di SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi.

Pada saat itu, Farel dengan sang ayah sedang mengamen di suatu tempat. Karena suaranya yang merdu, salah satu penyanyi asal Banyuwangi dan sudah mempunyai studio musik sendiri, Wandra tertarik dengan suara Farel Prayoga.

Lalu, Wandra mengajak Farel Prayoga untuk diajak kolaborasi dalam menyanyikan sebuah lagu. Saat ini, nama Farel Prayoga berhasil mencuri perhatian warganet lantaran suara merdunya sudah diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia saat dirinya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara Jakarta pada saat HUT ke-77 kemarin.

Baca berita menarik tentang musik lainnya di halaman Musik.AshefaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.