Juni 21, 2024
orchid forest

Sebelum Berangkat, Ketahui Dulu Harga Tiket di Orchid Forest Bandung

Bandung memang tidak pernah kehabisan tempat wisata karena ada banyak sekali yang wajib dikunjungi. Maka itu ke Bandung tidak hanya cukup satu atau dua kali saja tetapi juga harus berkali-kali agar bisa menikmati semua tempat menarik yang ada di daerah ini. Bagi yang suka dengan dataran tinggi tentunya bisa memilih beberapa tempat wisata alam di Bandung dan salah satunya adalah Orchid Forest. Lokasinya ada di Desa Cikole yang termasuk Kecamatan Lembang di Kabupaten Bandung Barat. Di area yang tinggi dan luas tentunya membuat setiap anak-anak sampai orang dewasa bisa bergembira dan juga ceria di tempat yang indah satu ini.

 

Untuk akses tentunya tidak perlu khawatir karena memang untuk bisa pergi ke Bandung bisa menggunakan berbagai alat transportasi umum jika memang tidak menggunakan kendaraan pribadi. Bahkan kota Bandung bisa diakses dari beberapa kota yang ada di dekatnya mulai dari Jakarta, Bogor, Sukabumi, Garut, dan kota lainnya. Bagi yang belum pernah kesini, tentu akan bertanya berapa harga tiket untuk bisa masuk ke dalam Orchid Forest. Berikut ini akan dibahas lengkap mengenai harga tiket terbaru bagi orang-orang yang memang ingin segera pergi kesana.

 

Harga tiket masuk

Setiap pengunjung yang ingin memasuki kawasan wisata ini tentu harus membayar tiket masuk terlebih dahulu. Bagi yang belum membeli tiket maka tidak akan diperbolehkan masuk karena memiliki tiket adalah persyaratan untuk bisa masuk ke Orchid Forest. Bagi yang belum tahu, harga tiketnya sebesar 40 ribu untuk wisatawan yang berasal dari Indonesia sedangkan untuk yang berasal dari luar negeri harus membayar 100 ribu rupiah. Tentu harga sebesar itu masih dalam jangakauan setiap wisatawan lokal dan tidak terlalu mahal ditambah dengan berbagai fasilitas lengkap yang ada di dalam area ini.

 

Jam buka

Setelah tahu harga tiket untuk memasuki Orchid Forest maka selanjutnya adalah mengetahui jam buka dan tutup. Hal ini wajib diketahui agar pengunjung bisa datang sesuai jam yang ditentukan dan bisa merasa puas bermain di dalam tempat wisata favorit semua usia ini. Untuk hari kerja mulai dari Senin sampai Jum’at maka dimulai jam 9 pagi sampai 5 sore, sedangkan untuk hari weekend dan tanggal merah maka jam buka lebih pagi yaitu jam 8 sampai 7 malam.

Itulah informasi harga tiket dan jam buka dari Orchid Forest Cikole yang terletak di Kabupaten Bandung Barat. Selanjutnya adalah beli tiket bus di Pegipegi untuk menuju Bandung sesuai jadwal yang diharapkan oleh para wisatawan yang berasal dari berbagai daerah lain. Dengan membeli di aplikasi Pegipegi, tentunya naik bus Bogor Bandung harga terjangkau dan dijamin kenyamanan serta keamanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.