Oktober 24, 2021

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI, MU vs Watford Piala FA: Beban Kemenangan di Pundak Greenwood

Berikut susunan pemain dan live sreaming Manchester United vs Watford dalam lanjutan Piala FA. Piala FA yang sudah memasuki putaran ketiga menyuguhkan laga Manchester United vs Watford, pada Minggu (10/1/2021) dini hari. Laga Manchesester United vs Watford berlangsung di Old Trafford mulai pukul 03.00 Wib Live RCTI.

Dean Henderson (GK); Williams, Eric Bailly, Tuanzebe, Alex Telles; McTominay, Donny van de Beek, Daniel James, Juan Mata; Mason Greenwood Daniel Bachmann (GK): Marc Navarro, William Troost Ekong, Sierralta, Adam Masina; Will Hughes, Nathaniel Chalobah, Zinckernagel, Ismaila Sarr; Andre Gray, Joao Pedro. Manchester United bakal melakukan rotasi dengan memasukan para pemain yang jarang mendapatkan waktu tampil.

Rotasi pemain bakal diterapkan Ole Gunnar Solskjaer dengan memberi waktu tampil untuk Donny van de Beek hingga Odion Ighalo. Donny van de Beek yang didatangkan musim ini dari Ajax nampak kesulitan mendapatkan menit bermain ketika melakoni jadwal domestik Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih para pemain seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes hingga Scott McTominay untuk tampil di posisi yang bisa diperuntukan untuk van de Beek.

Melihat bagaimana padatnya jadwal yang dilakoni Manchester United, Solskjaer pun berencana melihat penampilan van de Beek terutama pada laga melawan Watford nanti. Kesempatan bermain yang bakal diberikan gelandang asal Belanda ini sekaligus menjawab banyak pertanyaan mengenai kurangnya waktu tampil di musim pertamanya. “ Saya telah menjawab pertanyaan ini berkali kali. Ada begitu banyak contoh pemain yang membutuhkan sedikit waktu pemain berkualitas.

"Kami sendiri memiliki banyak pemain dan ada klub lain dengan contoh. Terkadang butuh waktu. Donny akan bermain besok," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman klub. "Ada kesempatan lain untuknya. Ya, saya telah berbicara dengannya dan mengulangi dan membuatnya sadar betapa kami menilai dia. "Dia akan bermain besok, dan itu kesempatan bagus untuk memulai," imbuh pelatih asal Norwegia ini.

Selain memberikan waktu tampil pada van de Beek, Solskjaer juga akan memberikan jaminan tempat untuk Odion Ighalo. Odion Ighalo digadang gadang akan mengisi lini serang Setan Merah saat menghadapi mantan timnya Watford. Solskjaer menyebut pertandingan nanti bakal spesial bagi Ighalo karena pernah menjadi bagian dari klub tersebut.

Mantan pelatih Molde ini juga mengakui bahwa di musim ini, Ighalo jarang mendapatkan kesempatan tampil di skuad Manchester United. Hal ini dikarenakan banyaknya penyerang berkualitas seperti Edinson Cavani, Marcus Rashford, Anthony Martial hingga Mason Greenwood. "Odion, itu spesial baginya melawan Watford. Dia akan terlibat; dia ada di regu. Dia berlatih dengan sangat baik," terang Solskjaer.

Pukul 00.30 Wib, Live RCTI+ Arsenal vs Newcastle United Pukul 03.00 Wib, Live RCTI

Manchester United vs Watford Pukul 22.00 Wib Benevento vs Atalanta

Pukul 00.00 Wib Genoa vs Bologna Pukul 02.45 Wib

AC Milan vs Torino Liga Spanyol, Live Bein Sports 1 Pukul 20.00 Wib

Sevilla vs Real Sociedad Pukul 22.15 Wib Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Pukul 00.30 Wib Granada vs Barcelona Pukul 03.00 Wib

Osasuna vs Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *