June 22, 2021

Teddy Tuding Putri Delina Bawa Harta Gono-gini Almarhum Lina, Sule: Itu Ahli Waris!

Komedian Entis Sutisna alias Sule angkat bicara mengenai harta gono gini peninggalan almarhum Lina Jubaedah yang terus disinggung Teddy Pardiyana. Teddy Pardiyana diketahui menuding anak kedua Sule, Putri Delina membawa kabur semua harta gono gini Lina. Dikatakan Sule, hal itu tidak benar, karena yang dibawa Putri Delina adalah harta yang merupakan hak sang anak sebagai ahli waris.

Yang mana semua anak anak Sule bersama Lina memiliki hak atas harta peninggalan almarhum. "Tapi jangan seperti ini terus terusan sama anak saya yang dicecar, dibilang anak saya membawa harta gono gini." "Harta gono gini apa? Itu ahli waris yang istilahnya dia mengamankan semuanya karena kan tidak hanya putri, Rizwan juga kebagian," ujar Sule dalam video yang diunggah kanal YouTube Kh Infotainment, Rabu (9/12/2020).

Diakui Sule, awalnya Lina tidak mendapatkan harta gono gini saat bercerai dengannya. Namun pada akhirnya saat persidangan dia tetap memberikannya pada sang mantan. Kemudian, Sule mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan apabila Teddy Pardiyana ingin mengambil harta tersebut.

"Kalau harta gono gini itu kan waktu sama saya, dalam peradilan juga harta gono gini enggak dapat, saya kasih. Terus (Teddy) mau itu? Ambil," ujar Sule. Namun demikian, Sule mengatakan dirinya tidak memiliki dendam pada Teddy Pardiayana. "Saya enggak ada dendam, engga ada apa kok. Saya sudah mengikhlaskan semuanya itu," kata dia.

Bahkan suami Nathalie Holscher ini menyatakan, dirinya selalu membuka pintu rumahnya untuk Teddy Pardiyana. Meski Sule tidak akan memberikan apa pun kepada suami Lina itu, karena bukan haknya untuk demikian. Diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiayana mengaku kini tak lagi memegang harta peninggalan istrinya.

Pasalnya, anak kedua Sule, Putri Delina disebutnya sudah mengambil semua harta tersebut. Kini, Teddy Pardiyana mengaku ogah terlibat konflik dengan keluarga Sule. Soal masalah harta gono gini, Teddy mengaku akan menyerahkan sepenuhnya pada pengacaranya.

"Jadi emang nanti takutnya ramai lagi masalah harta gono gini. Yang jelas sekarang harta gono gini udah ada di Teh Putri," kata Teddy dikutip dari . Sementara itu, anak sulung Sule, Rizky Febian tak mau banyak komentar soal konflik harta gono gini almarhum ibunya. Menurutnya, masalah tersebut kini tengah ditangani Putri Delina.

"Kalau itu biarkanlah, aku enggak begitu banyak komen. Karena Putri kan lagi ngurus untuk masalah ahli waris," ujar Rizky Febian. "Aku juga lagi urus, kan ada lawyer. Karena aku juga lagi fokus sama konser, sama kerjaan dan segala macem," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *