May 11, 2021

Tumbuh Positif Bersama AC Milan, Real Madrid Tak Sabar Sambut Kembalinya Brahim Diaz

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sudah tak sabar menanti kembalinya Brahim Diaz dari masa peminjaman bersama AC Milan. Semenjak dipinjamkan ke AC Milan, performa Brahim Diaz terlihat cukup menjanjikan dibawah besutan Stefano Pioli. Apalagi Brahim Diaz mendapatkan waktu menit bermain yang lebih baik sejak bergabung AC Milan pada musim panas lalu.

AC Milan sejauh ini tercatat telah bermain 19 laga dan menghabiskan 876 menit di atas lapangan. Torehan empat gol dan satu assist menjadi kontribusi positif yang diberikan Brahim Diaz. Tak hanya itu, Brahim Diaz juga bisa lebih menikmati permainan sepak bola bersama AC Milan.

Hal ini mengingat AC Milan diperkuat oleh para pemain muda menjanjikan dalam mengarungi kompetisi musim ini. Situasi tersebut tentu berdampak pada pertumbuhan positif yang dirasakan Brahim Diaz. Dari berbagai hal tersebut, Real Madrid disebut ingin mempertahankan Brahim Diaz sekembalinya dari AC Milan.

Dilansir AS , Real Madrid sedang memikirkan untuk membawa kembali Brahim Diaz setelah masa peminjaman sang pemain kadaluwarsa. Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid memiliki keinginan untuk menjamin masa depan Brahim Diaz. Apalagi dengan usianya yang masih muda, Brahim Diaz dipandang bisa menjadi aset menjanjikan Real Madrid pada masa mendatang.

Ditengah usaha Real madrid melego beberapa pemainnya seperti Isco, Luka Jovic, dan Mariano Diaz. Brahim Diaz berpeluang memiliki kesempatan lebih untuk menjadi pilar andalan Zidane di lini tengah Real Madrid. Meskipun ia secara tidak langsung akan bersaing dengan pemain yang lebih berpengalaman dengan Real Madrid.

Jika Brahim Diaz mampu tampil konsisten maka bukan tidak mungkin ia bisa mewujudkan keinginannya untuk menjadi yang terbaik dalam balutan jersey Real Madrid. Sementara itu, AC Milan disebut memiliki keinginan untuk bisa mempermanenkan Brahim Diaz setelah melihat performa menjanjikan sang pemain. Keinginan AC Milan untuk mempertahankan Brahim Diaz tak terlepas juga dari situasi masa depan Hakan Calhanoglu yang belum jelas.

Dengan memiliki kemampuan lengkap entah sebagai winger maupun playmaker, Brahim Diaz bisa saja memutuskan untuk tetap tinggal bersama AC Milan. Namun syaratnya AC Milan perlu merogoh kocek lebih dalam untuk membujuk Real Madrid berkenan melepaskannya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *