July 29, 2021

Wawancara Eksklusif, Vernita Syabilla Rela Dihujat Demi Penghapusan Dosa Kasus Prostitusi

Kasus prostitusi online artis menjadi sorotan publik beberapa hari ini, setelah kabar artis bernisial ST dan SH alias MY ditangkap polisi, disebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020) malam. Selain ST dan SH alias MY, polisi juga menangkap dua orang mucikari sepasang suami istri, yakni AR dan CA yang menyalurkan dua artis itu, kepada konsumennya. Selain ST dan SH alias MY, beberapa artis lain pernah terjerat kasus prostitusi online dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini.

Artis artis tersebut diantaranya adalah Vanessa Angel, Avriellia Shaqilla yang ditangkap disebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur, awal tahun 2019 lalu. Kemudian, selebgram Hana Hanifah ditangkap oleh anggota polisi Polrestabes Medan, disebuah hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) lalu. Kemudian, artis FTV Vernita Syabilla ditangkap oleh aparat Polresta Bandar Lampung disebuah hotel di kawasan Lampung, Selasa (28/7/2020).

Vernita Syabilla menceritakan dari proses penangkapan hingga dirinya bangkit dari cemoohan masyarakat, yang menganggap dirinya adalah wanita nakal. Cuma bilang mau dikenalin sama pengusaha di Lampung. Jadi aku gantiin artis inisial A, karena katanya yang memesan ini suka yang tinggi dan pengin yang didatangkan adalan artis. Intinya enggak ada pembahasan kesana (prostitusi) dan d hotel juga kita sentuhan pun tidak. Sampai saya enggak tau nama dia (pemesan) siapa. Tanyakan saja sama Germonya. Kan sudah jelas mereka bilang tarifnya Rp 30 juta.

Dan yang katanya pengusaha itu ko ilang begitu saja. Kecewa pasti lah karena dituduh masyarakat yang tidak tidak. Entah lah itu beneran pengusaha atau tidak. Aku enggak terjun ke prostitusi online. Aku pas di Lampung pun tidak melakukan apa apa kan. Ya biar Allah yang tahu, toh saya ngomong apapun, tetap semua orang enggak percaya. Tapi saya di Jakarta itu memang ada dikenalkan cowok pemain basket. Tapi kebanyakan pertemuan kita cuma mimi cantik aja. Tidak ada yang marah apalagi mamah. Karena mamah tau banget aku kemana mana. Kalau di Bandung pun, aku kerja dianter mamah. Kaka sih yang marah besar.

Makanya pas dipulangkan, aku minta jemput pengacara yang mendampingi aku, karena takut dimarahi kakak. Tapi sekarang lebih menjaga dan selalu kasih nasehat untuk jangam salah jalan, tapi mreka selalu support Banyak yang nyinyir terus hina hina aku. Kerugian setelah kasus ini banyak lah ratusan juta kali ya. Karena aku kan enggak kerja juga. Aku sempat down sampai saya jual satu mobil. Tapi enggak apa apa, karena kan smua titipan allah. Semoga kedepan Allah kasih kejutan sesudah ini, amin Berjuang untuk kuat aja, anggep ini penghapusan dosa. Jadi Allah tegur aku karena dia sayang aku.

Ya di bawa happy aja, toh orang yang kelihatan baik juga belum tentu baik. Jadi aku sih bodo amat ya org mau bilang apa Nama nya manusia ya pasti ngerasa beban di hujat satu Indonesia dan pemberitaan yang simpang siur Ya hidup harus jalan terus jangan sampai down

Tidak usah meyakinkan ya, biarkan aja orang mau bilang apa, toh bnyak kan artis yang lebih parah kasus nya, terus aku dikaitkan lagi. Pelajaran yang aku ambil ya jadiin pengalaman jangan sampai diulang lagi. Aku penginnya fokus urus usaha. Aku juga mau cari suami yang benar benar baik, terus aku mau pakai hijab insya allah Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *